Simak Informasi Harga dan Spesifikasi Honda Brio Berikut Ini, Lalu Tentukan Pilihan Anda

0 Comments
Honda memang tidak pernah berhenti merilis produk terbarunya dan selalu laris di pasaran, tak terkecuali di Indonesia. Untuk mendongkrak kesuksesan, Honda sendiri telah merilis sebuah mobil jenis hatchback yang terbaru. Mobil ini dibuat untuk menyaingi mobil-mobil jenis hatchback lainnya dan merupakan produk andalan dari Honda. Meskipun bentuknya yang mungil, namun mobil ini mampu menyaingi mobil berkelas lainnya. Untuk lebih jelasnya berikut adalah harga dan spesifikasi Honda Brio

Berikut ini adalah harga dari Honda Brio.

Kendaraan LCGC ini menambatkan Honda Brio sebagai varian yang paling mahal. Ini dikarenakan Honda telah berhasil membuat Honda Brio menjadi kendaraan dengan Low Cost yang didesain menarik serta memiliki performa terbaik. Kelebihan tersebut tentu menjadi alasan mengapa Honda Brio menjadi paling mahal jika dibandingkan dengan LCGC merek lainnya. Menurut konsepnya Honda Brio dibuat dengan jenis hatchback, namun karena mobil ini termasuk ke dalam kendaraan LCGC, maka harga yang ditawarkannya pun tidak semahal dengan seri hatchback yang sekelas dengan Honda Jazz maupun yang lainnya. 

Untuk harga termurahnya ada pada Honda Brio Satya dengan tipe A manual, harganya berkisar Rp 114.900.000. Memang untuk Honda Brio Satya ini harganya di bawah 120.000.000, kecuali yang  Honda Brio Satya yang  tipe E manual, harganya bisa mencapai Rp 125.900.000. Level harga yang setingkat lebih tinggi ditempati oleh Honda Brio tipe E dan Honda Brio tipe S. Untuk Honda brio tipe E sendiri harganya berkisar Rp 157.600.000, sedangkan untuk Honda Brio tipe S dijual dengan kisaran harga Rp 149.600.000. 

Kedua tipe tersebut baik Brio E maupun Brio S sama-sama menggunakan transmisi manual. Untuk harga tertingginya ditempati oleh Honda Brio tipe Sport yang terdiri dari dua transmisi yaitu manual dan otomatis. Honda Brio tipe Sport transmisi manual dijual dengan kisaran harga Rp 172.000.000 dan  Honda Brio tipe Sport transmisi otomatis dijual dengan kisaran harga Rp 182.000.000. Perlu diingat bahwa harga tersebut merupakan harga di wilayah Jakarta dan kemungkinan setiap daerah akan berbeda-beda harganya. Tentu saja harga dan spesifikasi Honda Brio yang bersaing sangat mempengaruhi daya beli masyarakat.

Spesifikasi memukau dari Honda Brio

Honda Brio ini merupakan city car yang dibuat dengan desain yang mungil namun tetap sporty. Berbagai fitur dan teknologi canggih yang terdapat di dalam mobil ini akan memanjakan Anda dan membuat nyaman ketika berkendara. Selain dibekali dengan mesin yang tangguh i-VTEC 1.2L SOHC dengan kapasitas 1200 cc, mobil ini juga telah mengantongi standar emisi EURO 4 yang dikategorikan sebagai kendaraan yang ramah lingkungan. Harga dan spesifikasi Honda Brio tersebut bisa menjadi pertimbangan Anda dalam membeli.

Demikianlah informasi mengenai harga dan spesifikasi Honda Brio. Semoga Anda tidak bingung lagi dalam memilih Honda Brio.


You may also like