Pantai Cermin, Tempat Rekreasi Keluarga Di Medan

0 Comments


Berlibur bersama keluarga merupakan kegiatan yang sangat mengasyikkan. Di kota Medan ada salah satu pantai indah yang bisa menjadi daftar liburan anda sekeluarga, yaitu Pantai Cermin. Pantai Cermin Medan merupakan pantai yang terkenal akan rekreasi buatannya. Kawasan Pantai Cermin berjarak 45 km, dan dapat anda tempuh selama 1 jam perjalanan dari pusat Kota Medan. Pantai ini mempunyai fasilitas yang sangat lengkap karena dikelola dengan baik dan profesional tanpa merusak kelestarian pantai. Komitmen pengelola dalam menjaga keasrian pantai ini terbukti dengan tidak adanya sampah yang berserakan di area pantai.

Pantai Cermin di pesisir timur Pulau Sumatra ini selalu ramai dikunjungi setiap harinya. Pada waktu liburan, anda dapat datang ke Pantai Cermin Medan ini dengan membawa anak dan keluarga besar. Bagi masyarakat Sumatera Utara terutama Medan, Pantai Cermin ini telah menjadi wisata favorit murah meriah yang bisa dikunjungi oleh seluruh masyarakatnya. Hanya dengan membayar biaya tiket masuk sebesar Rp. 5000,- saja, anda sudah dapat menikmati keindahan Pantai Cermin . Di kawasan wisata ini juga disediakan berbagai fasilitas untuk memanjakan anak dan keluarga anda.

Wahana permainan air salah satunya, anda bisa bermain water castle yang dilengkapi dengan seluncuran tepat berada di sisi bibir Pantai Cermin Medan ini. Selain itu, anda juga bisa berenang sepuasnya di kolam renang slide and pools dengan berbagai permainan airnya seperti kolam ombak, seluncuran dan lain sebagainya. Sedangkan wahana permainan air di lokasi pantainya, anda bisa mencoba jet ski, speedboat, fishing boat, banana boat, kano. Di Pantai Cermin Medan ini juga ada beberapa guide yang profesional, yang siap membantu anda menikmati wahana tersebut.

Setelah anda capek bermain dengan permainan air di Pantai Cermin, anda masih mengunjungi sebuah mini zoo. Mini zoo ini mempunyai banyak sekali binatang-binatang peliharaan yang sangat unik, seperti walabi, kangguru, siamang dan masih banyak lagi lainnya. Puas berjalan jalan di mini zoo, anda bisa melihat bird park. Bird Park adalah sebuah taman burung dengan berbagai ragam jenisnya. Untuk menjelajahi seluruh kawasan Pantai Cermin Medan ini, anda bisa menyewa kuda yang sudah disiapkan oleh pengelola agar lebih memanjakan para pengunjungnya. Tentunya ini merupakan suatu pengalaman yang tidak akan dilupakan oleh anda beserta keluarga tercinta.

Seharian anda berkeliling dan menikmati keindahan Pantai Cermin Medan ini, tentunya membuat perut anda keroncongan karena terlalu banyak energi yang anda keluarkan. Untuk menjaga kenyamanan para pengunjungnya, Pantai Cermin Medan ini juga telah menyiapkan berbagai macam kuliner, mulai dari menu masakan barat sampai seafood yang sangat menggugah selera makan anda.

Demikianlah sekilas mengenai Pantai Cermin Medan. Anda tertarik liburan di obyek wisata Pantai Cermin ini? Jangan lupa ajak serta anak dan keluarga tercinta untuk ikut berlibur menikmati keindahan Pantai Cermin di Medan Sumater Utara ini. Selamat berlibur.


You may also like