Inilah Desain Apartemen Minimalis Terbaru 2016 Yang Bisa Anda Jadikan Referensi

0 Comments

Memiliki apartemen dengan ukuran yang minimalis atau kecil tentu harus memikirkan desain yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan. Karena, jika salah mendesain, akan membuat apartemen anda semakin terlihat kecil. Untuk itu, desain apartemen minimalis sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan dan juga dengan ukuran apartemen tersebut.

Pemilihan warna untuk desain apartemen minimalis tersebut pun harus diperhatikan agar bisa serasi. Pemilihan warna sendiri, bisa anda sesuaikan dengan selera dan kesukaan warna anda. Dan Berikut adalah desain apartemen minimalis terbaru untuk anda

Desain dan konsep modern
Desain apartemen minimalis yang pertama adalah dengan gaya, desain, dan juga konsep modern. Yang pertama harus anda perhatikan untuk hasil desain apartemen minimalis yang modern namun tetap cantik adalah properti yang akan anda gunakan. Untuk properti anda bisa menggunakan properti yang modern dengan tambahan warna yang sederhana, seperti krem atau putih. 

Properti yang akan anda gunakan pun harus disesuaikan dengan ukuran ruangan apartemen tersebut. Pilihlah kursi dengan ukuran kecil yang bisa anda gunakan untuk santai sambil menonton TV. Sehingga meskipun ukuran apartemen anda minimalis, tetap akan terlihat nyaman sesuai dengan yang anda butuhkan

Desain, konsep minimalis
Untuk jenis desain, dan konsep minimalis terletak dipemilihan warnanya. Untuk pemilihan warna desain apartemen minimalis ini anda bisa gunakan warna-warna soft. Untuk properti, anda bisa gunakan properti gaya modern agar terlihat lebih segar dengan tambahan warna soft. Penataan properti sendiri sebaiknya ditata sejajar, terkecuali dengan kamar mandi yang tentu menjadi pemisah antara ruangan tersebut.

Desain sederhana
Desain apartemen minimalis yang terakhir adalah desain sederhana namun tetap elegan dan cantik. Desain tersebut cocok sekali untuk apartemen yang ukuranya minimalis atau kecil. Dimana tempat untuk menonton TV dan tempat tidur menjadi satu. Untuk bagian kamar mandi dan dapur terdapat di sisa ruangan yang terletak dibalik tempat tidur tersebut. dengan ukuran yang minimalis tersebut, apartemen minimalis anda sesuai dengan yang anda butuhkan.

Demikian tadi adalah desain apartemen minimalis terbaru yang akan membuat apartemen minimalis anda tetap terlihat modern, elegan, dan sesuai dengan yang anda butuhkan.


You may also like